The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AC Milan Yang Semakin Menggila di Serie A Dan Liga Eropa
AC Milan (REUTERS/RUSSELL CHEYNE)
Soccer

AC Milan Yang Semakin Menggila di Serie A Dan Liga Eropa

Jumat, 23 Oktober 2020 10:24 WIB 23 Oktober 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Di Serie A, AC Milan menjadi tim yang sangat tangguh yang belum pernah terkalahkan sama sekali pada musim ini. Dari empat pertandingan, mereka memenangkan empat pertandingan tersebut. Dan hasil positif ini ternyata berlanjut ke Liga Eropa.

Bertandang ke Celtic Park untuk menghadapi Celtic dalam laga perdana Grup H Liga Eropa, AC Milan sukses membawa pulang tiga poin. Mereka berhasil mengalahkan klub asal Skotlandia tersebut dengan skor 1-3.

Gol tersebut tercipta oleh Rade Krunic pada menit 14 yang membuat skor 1-0 bertahan cukup lama hingga pada menit akhir babak pertama, Brahim Diaz berhasil mencetak gol kedua AC Milan pada menit 42. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Lanjut babak kedua, lebih dari 20 menit jalannya pertandingan tak ada gol tercipta. Hingga pada menit 76, Mohamed Elyounoussi berhasil mengejar ketertinggalan yang membuat skor menjadi 2-1.

Skor 2-1 ini pun bertahan cukup lama hingga di menit akhir pertandingan tepatnya menit 90, Jens Petter Hauge berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-1. Alhasil, AC Milan berhasil meraih 3 poin dan bertengger di posisi 2 klasemen sementara Grup H Liga Eropa.

Sedangkan diposisi pertama ditempati oleh Lille yang hanya selisih gol atas AC Milan setelah mereka berhasil mengalahkan Sparta Prague dengan skor 4-1.

DIMANA ZLATAN IBRAHIMOVIC?

Pemain asal Swedia tersebut sepertinya dalam laga ini seolah-olah tak dimainkan. Pasalnya, ia tak berhasil menciptakan gol dari serangan yang ia buat. Kemungkinan dalam pertandingan ini ia sedang tidak mood. Walau begitu, AC Milan tetap berhasil menang walau dirinya bermain tak terlalu bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US