The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lukaku Sarankan Eriksen Belajar Bahasa Italia Agar Berkembang di Inter
Romelu Lukaku (kanan), Christian Eriksen (kiri). (REUTERS/VALENTYN OGIRENKO/LISELOTTE SABROE)
Soccer

Lukaku Sarankan Eriksen Belajar Bahasa Italia Agar Berkembang di Inter

Sabtu, 21 November 2020 15:02 WIB 21 November 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, menyarankan rekan setimnya, Christian Eriksen untuk belajar bahasa Italia jika ingin benar-benar beradaptasi dan berkembang.

Eriksen bergabung dengan Nerazzurri pada Januari lalu dari Tottenham.

Namun, pemain internasional Denmark itu mengalami kesulitan sejak hijrah ke Serie A bahkan baru-baru ini dia mengaku bahwa kepindahannya ke Inter tidak berjalan sesuai harapannya.

Mantan gelandang Spurs itu hanya membuat 3 starter di Serie A musim ini, di mana setiap kesempatan dia hanya bermain 1 jam.

Oleh sebab itu, Lukaku mengatakan perjuangan Eriksen pasti akan terbantu jika dia mampu menguasai bahasa dan bekerja lebih dekat dengan rekan satu timnya.

"Eriksen memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain top, dan saya ingin membantunya. Tapi pertama-tama, dia harus belajar bahasa Italia," kata Lukaku kepada Kanal 5.

“Saya langsung terbiasa dengan kenyataan baru, tapi mungkin dia butuh lebih banyak waktu. Dengan bahasanya, dia masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Jika dia belajar bahasa Italia, saya yakin segalanya akan menjadi lebih mudah baginya."

"Dia bisa berkomunikasi lebih baik dengan semua orang, rekan satu tim dan pelatih, dan akan berkontribusi lebih banyak untuk pekerjaan seluruh tim."

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US