Disebut Bakal Balik ke Klub Pertamanya, Ini Kata Higuain
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (Instagram/ghiguain20_9)
Soccer

Disebut Bakal Balik ke Klub Pertamanya, Ini Kata Higuain

Sabtu, 04 April 2020 20:18 WIB 04 April 2020, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan bakal balik ke Argentina di akhir musim ini. Higuan disebut akan kembali bermain untuk River Plate, klub pertama dalam karier sepak bolanya.

Kontrak pemain berjuluk El Pipita itu tersisa satu tahun lagi di Juventus. Sejauh ini belum ada tanda-tanda dari klub menawarkan kontrak baru kepada Higuain.

Juventus juga diisukan sedang berusaha mendapatkan Mauro Icardi, pemain yang bakal jadi pesaing Higuian. Posisi kedua pemain ini sama, yakni penyerang tengah.

Hal ini menimbulkan pertanyaan soal nasib Higuain ke depannya. Pada akhirnya gosip bakal reuni dengan River Plate kembali mencuat.

Higuain selama ini memang sering dikaitkan dengan klub lamanya itu. Apalagi Higuain tak pernah membantah soal rumor itu.

Walau begitu, pulang ke kampung halaman bukanlah pilihan Higuain saat ini. Ayahnya, Jorge Higuain menyebut anaknya masih betah di Turin.

"Saat ini, dia tak bisa pulang ke River Plate," ujar Jorge, dikutip oleh Football Italia.

"Saat ini, hal itu mustahil terjadi. Gonzalo masih punya kontrak bersama Juventus untuk tahun ini dan tahun depan," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US