The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dulu Ditolak Madrid, Pedri Kini Bersinar di Barcelona
Wonderkid Barcelona, Pedri. (Instagram/@pedri)
Soccer

Dulu Ditolak Madrid, Pedri Kini Bersinar di Barcelona

Jumat, 25 Maret 2022 11:43 WIB 25 Maret 2022, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Wonderkid Barcelona, Pedri membagikan kisahnya sebelum menjadi seperti sekarang. Pedri rupanya pernah menjalani trial di Real Madrid, namun ditolak karena dinilai tak cukup bagus.

Pedri bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020 setelah dari Las Palmas. Dia sempat memperkuat tim muda Las Palmas sebelum melakukan debut profesionalnya pada Agustus 2019.

Pemain 19 tahun itu kini jadi andalan lini tengah Barcelona. Pedri sudah mencetak 7 gol dan 7 assist selama berkostum Barcelona.

Baca Juga: Soal Pelatih Baru MU, Neville Sarankan Rekrut Pochettino Ketimbang Ten Hag

Sebelum gabung dengan Barcelona, Pedri ternyata pernah mengikuti trial di Real Madrid. Setelah berlatih selama tiga hari, hasilnya pun keluar. Madrid menolak Pedri karena dinilai tak cukup bagus.

"Saya ke sana (Real Madrid) dan beberapa hari pertama saya tidak bisa berlatih karena salju di lapangan," ujar Pedri kepada El Partidazo de Cope seperti dilansir Marca.

"Saya berlatih selama tiga hari. Saya kira mereka bermain, dan mereka membawa saya ke tim B untuk berlatih, dan pada akhirnya mereka bilang kepada saya kalau saya tidak punya level untuk main di sana dan mereka akan meninggalkan saya untuk tetap melihat-lihat."

"Di awal Anda tidak suka ditolak, tapi kemudian itu memotivasi Anda, ketika berpikir kalau mereka tidak menginginkan Anda. Sekarang Anda akan kerja keras agar hal lain bisa datang di masa depan."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
JOIN US
JOIN US