The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diundang RANS Cilegon FC untuk Main di Laga Amal, Begini Respons Ronaldinho
Ronaldinho saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. (Instagram/@ronaldinho)
Soccer

Diundang RANS Cilegon FC untuk Main di Laga Amal, Begini Respons Ronaldinho

Seperti apa responsnya?

Selasa, 29 Maret 2022 19:36 WIB 29 Maret 2022, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Nama legenda sepak bola Brasil Ronaldinho sedang menjadi perbincangan saat ini. Pasalnya mantan pemain Barcelona tersebut kabarnya bakal bergabung dalam pertandingan amal yang dimotori oleh klub milik Raffi Ahmad, yakni RANS Cilegon FC.

Ya, Raffi  dan Rudi Salim memang tengah merencanakan untuk menggelar pertandingan amal. Nama Ronaldinho pun disebut-sebut bakal berpartisipasi untuk bermain dalam pertandingan amal tersebut.

Sejauh ini terdapat empat klub yang kabarnya akan ikut berpartisipasi dalam acara amal yang digelar oleh RANS Cilegon FC itu. Keempat klub tersebut ialah Persija Jakarta, Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Arema FC.

Baca Juga: Heboh Rans Cilegon FC Undang Ronaldinho, Kira-kira Ngapain Ya?

Ronaldinho sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya bakal bergabung. Melalui sebuah video singkat, Ronaldinho menyapa para penggemarnya di Indonesia serta mengakui bakal bergabung dengan RANS Cilegon FC.

"Hello Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan bergabung bersama Rudi Salim dan Raffi (Ahmad). Sampai bertemu di RANS FC," ucap Ronaldinho dalam sebuah video singkat yang dipantau Indozone, Selasa (29/3/2022).

Menurut kabar yang beredar, Ronaldinho bakal tinggal di Jakarta kurang lebih selama satu pekan untuk mengikuti serangkaian acara amal yang digelar oleh RANS Cilegon FC tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US