The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengakuan Inzaghi yang Sudah Berupaya Keras Pertahankan Lukaku
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. (photo/REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Pengakuan Inzaghi yang Sudah Berupaya Keras Pertahankan Lukaku

Minggu, 15 Agustus 2021 15:46 WIB 15 Agustus 2021, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan dirinya sudah berusaha maksimal dalam mempertahankan Romelu Lukaku. Namun ia dan direktur Inter tak bisa berbuat banyak di depan pemilik klub.

Romelu Lukaku resmi berkostum Chelsea lagi setelah ditebus 97,5 juta pound atau sekitar Rp1,93 triliun dari Inter Milan.

Para direktur Inter dan Simone Inzaghi dikabarkan sempat menentang Presiden Inter, Steven Zhang dan perusahaan induk mereka, Suning Group agar tak melepas Lukaku. Namun hasilnya sia-sia, Lukaku tetap dijual ke Chelsea.

Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, membenarkan kabar tersebut. Simone Inzaghi dan para direktur Inter sudah berusaha mempertahankan Lukaku, tapi tak bisa menentang keputusan pemilik klub.

"Dengan segala hormat kepada FC Internazionale, saya bisa menjamin bahwa CEO Giuseppe Marotta, Direktur Olahraga Piero Ausilio, juga Simoen Inzaghi yang mengurus ini secara pribadi, melakukan segala yang mereka mampu untuk menghindari transfer ini," ujar Pastorello seperti dilansir Football Italia.

"Namun, ada situasi yang berada di luar jangkauan pengambilan keputusan mereka dan bergantung kepada instruksi pemilik," katanya.

Inter Milan sedang mengalami krisis keuangan akibat dampak pandemi Covid-19. Kondisi itu memaksa mereka menjual sejumlah pemainnya. Sebelum melepas Lukaku, Inter sudah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain senilai 70 juta euro.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US