The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Jalani Laga Debut, Alaba Ngaku Mulai Nyetel di Madrid
David Alaba mulai nyaman di Madrid. (photo/Instagram/@davidalaba)
Soccer

Pasca Jalani Laga Debut, Alaba Ngaku Mulai Nyetel di Madrid

Senin, 09 Agustus 2021 21:38 WIB 09 Agustus 2021, 21:38 WIB

INDOZONE.ID - David Alaba mengaku senang bisa menjalani laga debutnya bersama Real Madrid. Bek 29 tahun itu mulai nyaman bersama Madrid.

Alaba menjalani laga debutnya saat Madrid melawan AC Milan dalam laga persahabatan pramusim di Worthersee Stadion, Klagenfurt, Austria, Minggu (8/8/2021).

Dalam laga debutnya, Alaba diturunkan sebagai starter. Ia memakai nomor punggung empat peninggalan Sergio Ramos yang telah pindah ke PSG.

Meski bermain impresif dan solid, Alaba dan timnya gagal meraih kemenangan. Laga ditutup imbang 0-0. 

Alaba sangat senang bisa mencatatkan debut bersama Madrid. Apalagi, hal tersebut dilakukan di kampung halamanya yaitu Austria.

Pria kelahiran Wina ini mengaku sudah sangat nyaman di Madrid karena kebersamaan yang dimiliki pasukan Ancelotti. Ia bertekad untuk memberikan kontribusi terbaik asal Ibu Kota Spanyol ini.

"Sangat positif memainkan pertandingan pertama saya dengan Real Madrid dan di depan fans dari negara saya sendiri," ujar David Alaba dikutip dari situs resmi Madrid.

"Kuncinya adalah kebersamaan tim, saya merasa sangat betah di di sini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sejak hari pertama mereka menyambut saya dengan sangat baik. Saya mencoba membantu tim dengan berusaha meningkatkan kualitas saya dan berkontribusi kepada tim," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US