The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Southgate Ungkap Greenwood Ingin Fokus Tingkatkan Kariernya di MU
Penyerang sayap Manchester United, Mason Greenwood. (photo/REUTERS/Rebecca Naden)
Soccer

Southgate Ungkap Greenwood Ingin Fokus Tingkatkan Kariernya di MU

Sabtu, 06 November 2021 16:09 WIB 06 November 2021, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate membeberkan alasan Mason Greenwood tidak masuk skuat kualifikasi Piala Dunia. Southgate menyebut, Greenwood yang meminta tak dipilih karena ingin fokus di MU.

Timnas Inggris bakal menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Pertama, The Three Lions akan melawan Albania sebelum mereka melawat ke San Marino.

Greenwood mengawali kariernya di timnas Inggris pada September tahun lalu melawan Islandia.

"Kami berdiskusi sebelum camp pada September dan kami mencapai kesepakatan. Direktur teknis FA John McDermott dan saya pergi ke United dan berbincang baik dengan Mason dan keluarganya," ujar Southgate kepada wartawan, dikutip dari laman resmi Reuters, Jumat.

“Kami sepakat, kami akan menunda ini sampai tahun depan. Kami akan meninggalkan pertandingan musim gugur. Jika dia memantapkan dirinya di tim Manchester United, maka dia akan sangat dekat dengan skuad Inggris atau tim Inggris, jadi dia mengakui itu,” tambah Southgate.

"Dia ingin bermain untuk Inggris, dia jelas tentang itu. Kami tidak memilih Mason karena kami pikir dia tidak cukup baik atau kami tidak senang dengan apa yang dia minta,” ungkap Southgate.

"Kami benar-benar memahami itu dan kami senang menunggu."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US