The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Media Asing Terkesima Lihat Gol Indah Witan ke Gawang Singapura
Witan Sulaeman (tengah), Pratama Arhan (kanan), dan Asnawi Mangkualam (kiri) berselebrasi usai menjebol gawang Singapura. (ANTARA FOTO/Humas PSSI)
Soccer

Media Asing Terkesima Lihat Gol Indah Witan ke Gawang Singapura

Dinilai punya kualitas luar biasa!

Kamis, 23 Desember 2021 16:29 WIB 23 Desember 2021, 16:29 WIB

INDOZONE.ID - Nama Witan Sulaeman menjadi salah satu personel tim nasional (Timnas) Indonesia yang mencuri perhatian pada gelaran Piala AFF 2020. Sebab, Witan memang menjadi andalan skuad berjuluk Garuda tersebut dalam memetik hasil-hasil positif di Piala AFF 2020.

Terhitung Witan sudah menyumbangkan dua golnya untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Gol pertama disumbangkan Witan kala membantu Timnas Indonesia membantai Laos dengan skor akhir 5-1.

Baca juga: Bos PFA Membenarkan Sejumlah Pemain di Liga Inggris Belum Berani Vaksin

Sementara gol teranyar Witan di Piala AFF 2020 kala membela Timnas Indonesia melawan Singapura di leg pertama babak semifinal. Gol Witan ke gawang Singapura sendiri memang menuai banyak pujian, lantaran memunjukkan kerja sama apik dengan Asnawi Mangkualam.

Gol Witan ke gawang Singapura memang terlihat begitu indah. Bahkan banyak pihak yang berhasil dibuat terkesima dengan proses terciptanya gol pemain Lechia Gdansk tersebut di laga kontra Singapura.

Salah satu yang berhasil dibuat terkesima dengan gol indah Witan adalah media sepak bola asing ternama di dunia Bleacher Report. Melalui akun Twitter resminya, Bleacher Report memposting ulang serta memberikan pujian terhadap proses terciptanya gol Witan tersebut.

"Larinya. Nutmeg. Operan satu-dua. Penyelesaian akhir. Gol yang diciptaka Indonesia ini memiliki semuanya," tulis caption Bleacher Report kala memposting ulang proses gol Witan ke gawang Singapura, Kamis (23/12/2021).

Sementara laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Singapura sendiri bakal kembali dilangsungkan di The National Stadium, Sabtu (25/12/2021) pada pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia pun diharapkan mampu menang agar bisa melaju ke partai final.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US