The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lukaku Cetak Dua Gol ke Gawang Wolves, Tuchel Enggan Beri Pujian, Kenapa?
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (REUTERS/Tony Obrien)
Soccer

Lukaku Cetak Dua Gol ke Gawang Wolves, Tuchel Enggan Beri Pujian, Kenapa?

Minggu, 08 Mei 2022 10:02 WIB 08 Mei 2022, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Chelsea menghadapi Wolverhampton Wanderers. Namun, pelatih Thomas Tuchel enggan memuji Lukaku. Lho kok gitu?

Chelsea menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022) malam WIB. Dalam laga itu, Lukaku tampil jadi starter.

Lukaku berhasil membawa Chelsea memimpin berkat dua golnya di menit ke-56 dan 58. Tapi sayangnya, keunggulan itu tak bertahan lama setelah tim tamu mencetak dua gol lewat Francisco Trincao dan Conor Coday. Laga berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Guardiola Akui Kekalahan dari Real Madrid Menyakitkan, Minta Man City Lakukan Ini

Dua gol ke gawang Wolves menandai puasa gol Lukaku di Liga Inggris selama lima bulan. Meski begitu, pelatih Chelsea Thomas Tuchel menolak memuji Lukaku. Hal itu karena Chelsea gagal meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Oke, kinerja yang bagus, tetapi ini pasti bukan saatnya untuk berbicara tentang penampilan individu dan memuji pemain individu," kata Tuchel, yang dikutip dari Standard.

"Kami melakukan ini sebagai sebuah tim dan kami kehilangan poin, poin penting. Ini bukan saatnya untuk memuji individu," sambungnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 67 poin dari 35 laga. Meski begitu, posisi Chelsea belum aman karena berpotensi digeser oleh Arsenal yang hanya selisih empat poin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US