The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Ayah Harry Maguire Alami Cedera Tulang Rusuk Imbas Kerusuhan di Final Euro 2020
Bek timnas Inggris, Harry Maguire. (photo/REUTERS/Laurence Griffiths)
Soccer

Duh, Ayah Harry Maguire Alami Cedera Tulang Rusuk Imbas Kerusuhan di Final Euro 2020

Rabu, 14 Juli 2021 23:29 WIB 14 Juli 2021, 23:29 WIB

INDOZONE.ID - Bek timnas Inggris, Harry Maguire mengungkapkan bahwa ayah kandungnya mengalami cedera tulang rusuk dan kesulitan bernapas saat terjadi kericuhan di Stadion Wembley sebelum final Euro 2020 dimulai. Sang ayah dilaporkan terinjak-injak oleh suporter Inggris.

Menurut laporan kepolisian setempat, sebanyak 53 orang ditangkap di Stadion Wembley. Para suporter itu bentrok dengan petugas dan menjebol pembatas keamanan serta melanggar daerah keamanan sebelum laga final dimulai.

Lebih lanjut, kepolisian mengatakan sebanyak 19 petugas alami luka-luka atas kericuhan yang terjadi.

Badan sepak bola Eropa UEFA membuka penyelidikan disipliner dan mendakwa Asosiasi Sepak Bola Inggris atas terjadinya keributan itu.

"Saya kira dia terlibat dalam penyerbuan dan menderita luka pada tulang rusuknya. Saya sudah berbicara dengannya, dia mengaku menakutkan," kata Maguire kepada The Sun.

"Saya tak ingin ada yang mengalami hal itu saat menonton sepak bola, terutama final besar," sambung dia seperti dikutip Reuters.

FA pada Senin menyatakan akan melakukan tinjauan penuh terhadap pelanggaran keamanan dan mengutuk perilaku para penggemar yang memaksa memasuki stadion.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US