Pep Guardiola Lebih Siap Menukangi Juventus
Pep Guardiola dinilai lebih siap menukangi Juventus. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Pep Guardiola Lebih Siap Menukangi Juventus

Senin, 17 Februari 2020 09:35 WIB 17 Februari 2020, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce menilai Pep Guardiola lebih siap untuk berpetualang di Serie A dengan menukangi Juventus di musim depan.

Masa depan pelatih Manchester City itu memang belum dapat ditebak setelah timnya mendapat sanksi dilarang tampil di Liga Champions hingga 2022, meski kontraknya menyisakan satu musim lagi di Etihad.

Sekarang ini, santer kabar yang menyebutkan Juventus bersiap melakukan pendekatan kepada Guardiola untuk menariknya di musim depan.

"Bisa juga. Jika Anda melihat Pep, kita semua terkejut ketika dia meninggalkan Barcelona," kata Allardyce kepada The Mirror.

"Dia adalah Barcelona. Dia lahir dan dibesarkan di sana. Dia pernah memperkuat tim, melatih tim muda kemudian mengambil pekerjaan top untuk memenangkan Liga Champions, La Liga secara reguler, kemudian dia pergi."

"Jerman kemudian jadi pilihan dan apa yang impresif tentang Pep adalah dia bisa berbahasa Jerman. Selama absen, dia mempelajari bahasa Jerman jadi ketika datang dia sudah tahu cara berkomunikasi dan itu penting."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU