The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga Inggris: Everton VS Manchester United Imbang 1-1
Pemain Everton dan pemain Manchester United berduel memperebutkan bola. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Liga Inggris: Everton VS Manchester United Imbang 1-1

Minggu, 01 Maret 2020 22:13 WIB 01 Maret 2020, 22:13 WIB

INDOZONE.ID - Everton menjamu Manchester United dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (01/3) pukul 21.00 WIB. Babak pertama usai, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Di awal babak pertama, Everton langsung tancap gas dengan melakukan serangan ke area pertahanan Manchester United. The Toffees unggul 1-0 di menit ketiga akibat kecerobohan penjaga gawang MU.

Kiper MU, De Gea melakukan tendangan gawang. Namun sepakannya malah mengarah ke Dominic Calvert-Lewin dan bola masuk ke dalam gawang.

Dua menit berselang, The Red Devils nyaris kebobolan lagi. Serangan balik Everton membebaskan Calvert-Lewin yang melepaskan sepakan ke arah tiang jauh gawang. Beruntung masih De Gea masih bisa mengantisipasi bola.

MU yang terus ditekan mencoba bangkit dengan melakukan serangan balik. Tembakan melengkung Nemanja Matic dari luar kotak penalti masih mengenai mistar gawang Everton.

Skuad asuhan Solskjaer itu akhirnya mendominasi penguasaan bola meski bermain di kandang lawan. Namun mereka belum bisa membongkar pertahanan Everton.

Di menit ke-31, MU akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Bruno Fernandes.

Gol berawal dari operan Matic di sisi kanan pertahanan Everton. Bruno Fernandes yang mendapat operan Matic langsung menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri. Bola mengarah ke gawang dan Pickford gagal menghentikan derasnya sepakan Fernandes. Skor berubah menjadi 1-1.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 untuk kedua tim di babak pertama.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US