The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shin Tae-Yong Komentari Kualitas Lapangan Wibawa Mukti
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudi
Soccer

Shin Tae-Yong Komentari Kualitas Lapangan Wibawa Mukti

Senin, 13 Januari 2020 21:56 WIB 13 Januari 2020, 21:56 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong mengkritik kualitas lapangan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jabar, yang dipakai untuk seleksi pemain tim nasional U-19. Menurutnya kualitas lapangan kurang bagus.

 "Kalau dari luar, kondisi lapangannya kelihatan baik. Namun ternyata tidak begitu bagus," ujar Shin di Wibawa Mukti, Senin.

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai, situasi lapangan yang tidak ideal membuat para pemain rentan mengalami cedera.

"Jadi para pemain harus berhati-hati berlatih di sini," kata Shin.

Menanggapi kritik tersebut, Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan bahwa pihaknya akan melakukan diskusi dengan pelatih asal Korea Selatan itu.

PSSI sendiri tak menutup kemungkinan untuk pindah lapangan apabila Wibawa Mukti dinilai kurang layak digunakan.

"Ada beberapa lapangan yang bisa dipakai untuk latihan. Namun, kami akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Shin," kata Iriawan.

PSSI menyeleksi pemain untuk timnas U-19 mulai Senin (13/1) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat. Dari 59 pemain yang dipanggil, di hari pertama ada 51 nama yang mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB-17.30 WIB.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US