Messi: Orang-orang Akan Mengingat Duelku dengan CR7
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga El Clasico. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Messi: Orang-orang Akan Mengingat Duelku dengan CR7

Rabu, 15 Januari 2020 19:16 WIB 15 Januari 2020, 19:16 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Barcelona, Lionel Messi bicara soal rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo, khususnya saat mereka bersaing di Liga Spanyol. Messi yakin bahwa duel antara mereka akan selalu dikenang banyak orang.

Ronaldo pernah memperkuat Real Madrid sejak 2009-2018 sebelum akhirnya hengkang ke Juventus. Saat masih berseragam Real Madrid, Ronaldo menjadi rival terberat Messi karena kedua pemain itu sama-sama subur di setiap musim.

Baik Messi dan Ronaldo sama-sama memiliki gelar Ballon d'Or. Messi saat ini mengoleksi enam Ballon d'Or dan Ronaldo lima Ballon d'Or.

Saking ketatnya persaingan kedua pemain ini, banyak orang beranggapan bahwa akan sulit menemukan rivalitas seperti Ronaldo dan Messi di masa depan.

Messi sendiri mengaku sangat terkesan akan persaingannya dengan Cristiano Ronaldo selama 9 tahun di Liga Spanyol.

"Pertandingan-pertandingan melawan Real selalu berarti banyak, tapi saat Cristiano masih ada di sana pertandingan-pertandingan itu lebih spesial," kata Messi kepada DAZN, yang dikutip Omnisport.

"Tapi itu adalah waktu yang sudah terlewati sekarang, yang telah kita jalani. Sekarang, kita harus melihat ke masa depan."

"Itu adalah sebuah duel spesial dan akan tetap diingat orang-orang selamanya, karena duel itu berlangsung selama bertahun-tahun dan tidak mudah untuk menjaga level seperti itu dalam waktu yang lama."

"Plus, tim-tim yang kami perkuat juga sangat menuntut, baik Real Madrid maupun Barca, dua tim terbaik di dunia," cetus pemain berusia 32 tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU