The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luis Suarez Tepis Kabar Messi Segera Pensiun
(photo/REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Luis Suarez Tepis Kabar Messi Segera Pensiun

Sabtu, 07 Desember 2019 18:44 WIB 07 Desember 2019, 18:44 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Barcelona, Luis Suarez membantah anggapan Lionel Messi akan segera pensiun. Menurutnya, pernyataan Messi saat di seremoni Ballon d'Or secara luas telah disalahartikan oleh sejumlah pihak.

Sebelumnya Messi berbicara tentang kemungkinan pensiun setelah dirinya menerima Ballon d'Or keenam. Akan tetapi, Suarez menegaskan bahwa rekan setimnya itu tak akan pensiun dalam waktu dekat.

"Saya pikir (komentar Messi) disalahpahami," kata Luis Suarez kepada beIN Sports, seperti dilansir Tribal Football.

"Pertama karena Anda harus mengerti bahwa Leo baru saja menerima Ballon d'Or baru pada waktu itu, dan ia bahagia dan gelisah karena ia adalah manusia seperti kita," tutur eks pemain Liverpool itu.

Menurutnya, Messi masih akan merumput untuk waktu yang lama. Walau begitu, Suarez akan tetap mendukung apapun yang jadi keputusan Messi untuk ke depannya.

Di sisi lain Suarez juga berbicara soal Antoine Griezmann yang saat ini sudah mampu beradaptasi dengan Barcelona. Dia yakin Griezmann akan banyak membantu Los Cules.

"Dia merasa sangat nyaman. Di ruang ganti dia mendapat sambutan yang sangat baik," tutur Luis Suarez.

"Dia menunjukkan kepada kita bahwa dia datang untuk membantu dan mencoba mendapatkan piala yang kita inginkan," jelas mantan pemain Ajax Amsterdam ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
JOIN US
JOIN US