Lampard Sesalkan Chelsea yang Sering Buang Peluang
Reaksi pelatih Chelsea, Frank Lampard saat timnya kebobolan Hull City. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Lampard Sesalkan Chelsea yang Sering Buang Peluang

Minggu, 26 Januari 2020 12:41 WIB 26 Januari 2020, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menilai jika timnya masih sering membuang peluang saat melawan Hull City dalam laga babak keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu Chelsea menang 2-1.

Dua gol Chelsea diciptakan oleh Michy Batshuayi (menit ke-6) dan Fikayo Tomori (64'). Sedangkan gol semata wayang Hull City dicetak oleh Kamil Grosicki (78').

Kemenangan ini membawa Chelsea lolos ke babak kelima Piala FA. Walau menang, Chelsea sebenarnya tampil kurang percaya diri dalam laga tersebut.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui jika anak asuhnya tak memanfaatkan peluang dengan baik. Untuk itu, dia akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

"Saya telah melihat gambaran besar terkait bagaimana kami harus memperbaiki diri. Ada pesan nyata dari momen ini," tutur Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Di awal laga kami melakukan banyak tembakan, sangat baik, banyak peluang bagus yang tak mampu kami manfaatkan. Itu periode yang membuat kami frustrasi," jelasnya.

"Hal tersebut mendefinisikan laga ini secara keseluruhan. Mungkin satu gol di babak pertama bisa menghilangkan separuh kekuatan Hull di babak kedua."

"Kami akan sangat aman jika melakukan itu. Namun kami hanya bisa mencetak satu atau dua gol dalam pertandingan. Kami terlalu banyak memberi mereka peluang dari momen yang kecil. Ini adalah bagian dari proses untuk memperbaiki diri," ujar manajer asal Inggris ini menyimpulkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU