The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Maguire Kena Tegur De Gea karena Salah Posisi di Lorong Pemain
Harry Maguire. (REUTERS/Toby Melville)
Soccer

Viral Maguire Kena Tegur De Gea karena Salah Posisi di Lorong Pemain

Akhirnya menyadari kesalahan

Selasa, 09 Agustus 2022 13:38 WIB 09 Agustus 2022, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video memperlihatkan Harry Maguire kena tegur David De Gea di lorong pemain menjelang laga Manchester United versus Brighton & Have Albion di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) lalu.

Klip singkat yang dibagikan akun Twitter @thatLeroyGuy menunjukkan Maguire salah posisi saat memimpin rekan-rekannya sesaat laga dimulai.

David De Gea tampak menegur kaptennya tersebut. Tidak terdengar jelas percakapan antara Maguire dengan kiper asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Judi Online Terbesar Berkedok Tempat Kuliner di Perumahan Elite Digerebek Polisi di Medan

Maguire yang dikoreksi oleh koleganya sempat terdiam seperti kebingungan. Setelah menyadari kesalahannya, dia meminta pemain tim tamu untuk bergeser ke posisi sebelah kanan.

“Ada apa dengan Maguire? Aku bahkan tidak tertawa lagi,” tulis si pengunggah video.



Kekeliruan Maguire sepertinya berlanjut ke pertandingan. Pemain 29 tahun itu gagal membawa Man United meraih kemenangan dan menyerah 1-2 dari Brighton.

Aksi Maguire memang terus menjadi sorotan, khususnya pada musim lalu. Dia kerap melakukan blunder sehingga kerap dijuluki bermain “lawak” ketika Man United bertanding.

Meski sering melakukan kesalahan yang konyol, Maguire tetap menjadi pilihan utama sejumlah pelatih Man United. Bahkan di era Erik ten Hag, bek tengah Timnas Inggris itu tetap dipercaya menyandang kapten Man United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US