The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketum PSSI Minta Ariel Noah Ciptakan Lagu untuk Piala Dunia U-20, Netizen Nyinyir
Ariel Noah (Instagram/@arielnoah)
Soccer

Ketum PSSI Minta Ariel Noah Ciptakan Lagu untuk Piala Dunia U-20, Netizen Nyinyir

Selasa, 20 September 2022 14:12 WIB 20 September 2022, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta kepada grup band Noah untuk menciptakan lagu (theme song) Piala Dunia U-20 2023. Namun, hal ini justru menjadi bahan nyinyiran netizen.

Indonesia sejatinya terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Maka dari itu, Indonesia diberi keleluasaan untuk menciptakan theme song turnamen tersebut.

“Saya sebagai Ketua PSSI akan meminta Noah untuk membuat lagu untuk Piala Dunia U-20. Isinya tentu, kalau boleh saya request adalah tentang persatuan dunia dan menghilangkan rasisme di sepak bola,” kata Iriawan di Acara Noah DekadeXperience.

Baca Juga: Bjorka ‘Buka Kartu’ Iwan Bule, Disebut Dekat dengan Bos Judi Bola

“Bahkan, bukan tidak mungkin pula karya Noah melalui event tersebut (Piala Dunia U-20) akan dikenal di dunia,” sambungnya.

Kendati demikian, dipilihnya Noah ini justru membuat netizen nyinyir. Mereka menilai Iriawan hanya ingin meningkatkan elektabilitasnya sebagai calon gubernur Jawa Barat (Jabar).

Noah pasalnya adalah grup band asal Bandung, Jawa Barat. Dipilihnya Noah ini membuat Netizen curiga kalau Iriawan punya kepentingan lain.

Belakangan ini, Iriawan memang kerap membuat keputusan yang bernuansa Jabar. Salah satu yang paling kontroversial adalah dibatalkannya penggunaan Jakarta International Stadium (JIS) untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao.

Baca Juga: PSSI Akui JIS Stadion Megah Kayak di Eropa dan Standar FIFA, Tapi…

PSSI menyebut JIS belum layak untuk menggelar pertandingan besar. Iriawan lantas mengganti venue pertandingan menjadi Stadion Pakansari yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US