The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Timnas Indonesia Menang Lagi Lawan Curacao, Saddil Semringah Bonus Segera Cair
Saddil Ramdani saat membela Timnas Indonesia (Instagram/@pssi)
Soccer

Timnas Indonesia Menang Lagi Lawan Curacao, Saddil Semringah Bonus Segera Cair

Rabu, 28 September 2022 15:25 WIB 28 September 2022, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, tersenyum semringah karena bonus yang dijanjikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, akan segera cair. Bahkan, Iriawan sendiri yang memberi kode perihal bonus ini melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelum ini, Saddil sempat meminta kepada Iriawan agar bonus untuk para pemain ditambah. Hal itu dikemukakan Saddil saat Iriawan mendatangi bus Timnas Indonesia jelang pertandingan kedua melawan Timnas Curacao di FIFA Matchday.

Kala itu Iriawan menjanjikan kalau ia akan memberi tambahan bonus. Namun, ia meminta para pemain agar berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menang dua kali melawan Curacao.

“Ada bonus tenang, lagi dipikirin. Pasti ada tambahan dari saya. Itu (bonus) urusan saya, kalian selamat latihan ya,” kata Iriawan kala itu.

Baca Juga: Bawa Keajaiban untuk Sepak Bola Indonesia, Begini Cara Shin Tae-yong Lakukan Revolusi

Kini, Timnas Indonesia telah berhasil mengalahkan Curacao pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB dengan skor 2-1. Senyum lebar pun terpancar dari wajah Saddil.

Dalam video yang diposting oleh Iriawan, nampak Saddil berjoget dengan sang ketum seolah sedang merayakan kemenangan Indonesia. Namun, yang menarik adalah caption yang dituliskan Iriawan dalam postingan tersebut. Ia mengindikasikan bonus untuk pemain akan segera cair.

Baca Juga: So Sweet, Witan Langsung Ajak Istri Selebrasi Usai Bawa Timnas Indonesia Bekuk Curacao

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan di Piala AFF 2022. Sementara tahun depan, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut bakal ambil bagian dalam gelaran Piala Asia 2023.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US