The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilih Bertahan di Real Madrid, Marco Asensio Sukses Ngeprank Manchester United!
Pemain bintang Real Madrid Marco Asensio. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Pilih Bertahan di Real Madrid, Marco Asensio Sukses Ngeprank Manchester United!

urung pindah!

Rabu, 29 Juni 2022 10:22 WIB 29 Juni 2022, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Teka-teki mengenai masa depan pemain bintang Real Madrid Marco Asensio nampaknya mulai terjawab. Ya, Asensio disebut-sebut telah membulatkan tekadnya untuk tetap bertahan di Madrid.

Seperti disadur dari Marca, Rabu (29/6/2022), Asensio kabarnya memang sempat berencana hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas 2022. Terlebih setelah tak ada kepastian soal jaminan bermain bersama tim utama Madrid di musim 2022-2023.

Manchester United pun kabarnya tertarik menampung Asensio di bursa transfer musim panas 2022. Terlebih manajemen klub berjuluk Setan Merah itu memang bakal segera melego salah satu wingernya Anthony Martial.

Baca Juga: AC Milan Sedang Galau, Pilih Hakim Ziyech atau Marco Asensio

Bahkan pihak Man United kabarnya sudah mengagendakan pertemuan dengan agen Asensio untuk membahas perpindahan sang pemain ke Old Trafford Stadium, pada jendela transfer musim panas 2022.

Akan tetapi rencana tersebut nampaknya takkan terjadi, lantaran Asensio telah mengatakan kepada agennya, untuk siap berjuang memperebutkan tempat utama di skuad Madrid pada musim 2022-2023.

Situasi ini tentu bukan kabar baik bagi para penggemar Man United. Sebab sejauh ini Man United memang belum mendatangkan pemain anyar, padahal rival-rivalnya sudah mulai bergerak di bursa transfer musim panas 2022.

Kini menarik dinantikan seperti apa ujung dari saga transfer Asensio di musim panas ini. Apakah Asensio betul-betul bertahan di Madrid, atau kembali galau dengan memilih hengkang ke klub lain di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US