The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantap! Pratama Arhan Sumbangkan 3 Poin untuk Tokyo Verdy di Laga Debutnya
Pratama Arhan saat mengikuti sesi latihan bersama Tokyo Verdy. (Instagram/@pratamaarhan8)
Soccer

Mantap! Pratama Arhan Sumbangkan 3 Poin untuk Tokyo Verdy di Laga Debutnya

Jadi awal yang baik.

Rabu, 06 Juli 2022 20:18 WIB 06 Juli 2022, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Usai sudah penantian panjang Pratama Arhan untuk menjalani pertandingan debutnya bersama klub Liga Jepang Tokyo Verdy. Ya, dalam lanjutan divisi dua Liga Jepang musim 2022 antara Tokyo Verdy kontra Tochigi SC, Arhan tampil sejak menit awal.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Kanseki, Rabu (6/7/2022) sore waktu setempat, Arhan dimainkan tak di posisi terbaiknya. Arhan dipasang sebagai winger kanan, padahal selama ini ia kerap memainkan peran sebagai wingback kiri.

Di menit-menit jalannya pertandingan, Arhan terlihat kesulitan untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan pada menit ke-29, Arhan harus menerima kartu kuning lantaran menarik baju pemain Tochigi SC.

Namun siapa sangka setelah dapat kartu kungin, Arhan mulai terlihat nyaman di atas lapangan. Arhan pun beberapa kali berhasil melepaskan umpan silang ke kotak penalti tim lawan.

Baca Juga: Penerjemah Pratama Arhan Disebut Amatir karena Bocorkan Debut dengan Tokyo Verdy

Pada pengujung babak pertama, Arhan pun beberapa kali menebar ancaman ke lini pertahanan Tochigi SC. Meski aksi-aksinya tersebut gagal berbuah menjadi gol untuk Tokyo Verdy.

Di awal babak kedua, Arhan langsung ditarik keluar dengan digantikan oleh Mizuki Arai. Tokyo Verdy sendiri berhasil keluar sebagai pemenang pada laga ini dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Ryoga Sato (76').

Ini pun diharapkan bisa menjadi pengalaman berharga untuk Arhan dalam menjalani kariernya di kompetisi Liga Jepang bersama Tokyo Verdy. Terlebih kualitas sepak bola Jepang memang bisa dikatakan salah satu yang terbaik di Asia saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US