The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Mau Stop Hamburkan Uang, Barcelona Bakal Boyong Pemain Buangan Real Madrid Ini
Sergio Reguilon saat masih membela Real Madrid. (Instagram/@sergioregui)
Soccer

Belum Mau Stop Hamburkan Uang, Barcelona Bakal Boyong Pemain Buangan Real Madrid Ini

Siapa ya kira-kira?

Kamis, 21 Juli 2022 13:07 WIB 21 Juli 2022, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Aktivitas transfer Barcelona di musim panas 2022 bisa dikatakan sangat aktif. Terhitung empat pemain anyar sudah diamankan oleh manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut di bursa transfer musim panas 2022.

Keempat pemain tersebut di antaranya adalah Franck Kessie (AC Milan), Andreas Christensen (Chelsea), Raphinha (Leeds United), dan teranyar adalah Robert Lewandowski (Bayern Munchen).

Meski telah mendapatkan empat pemain baru, tidak lantas membuat manajemen Barcelona merasa puas.  Barcelona kabarnya tengah membidik nama lain untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2022.

Dari laporan Sport, Kamis (21/7/2022) muncul nama fullback kiri milik Tottenham Hotspur Sergio Reguilon yang kabarnya bakal segera merapat ke Barcelona. Ya, agen dari Reguilon Kia Joorabchian belum lama ini menawarkan sang klien kepada Barcelona.

Baca Juga: Banjir Pesanan, Toko Merchandise Barcelona Kehabisan 'Huruf W' Cetak Jersey Lewandowski

Manajemen Barcelona sendiri menyambut baik tawaran dari Joorabchian. Terlebih Barcelona sadar mereka butuh pemain anyar di sisi kiri pertahanan mereka, guna jadi deputi Jordi Alba yang mulai termakan usia.

Menurut laporan yang sama, manajemen Barcelona pun kabarnya sudah memiliki kesepakatan personal dengan Reguilon. Mereka pun bakal mengagendakan pertemuan dengan pihak Tottenham untuk membahas transfer Reguilon.

Apabila tidak ada kendala berarti, Reguilon pun dapat dipastikan bakal menjadi pemain anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2022 dalam waktu dekat ini. Kehadiran Reguilon juga diyakini bakal menghadirkan hal positif untuk Barcelona.

Pasalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut memang kenyang pengalaman berkarier di Liga Spanyol. Ya, Reguilon sendiri memang sempat membela Sevilla dan Real Madrid sebelum akhirnya mencoba peruntungan di Liga Inggris bersama Tottenham.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US