The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Evan Dimas Merapat ke Persija
Pemain Timnas U-22 Indonesia Evan Dimas (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas U-22 Indonesia melaju ke bab
Soccer

Resmi! Evan Dimas Merapat ke Persija

Sabtu, 11 Januari 2020 20:05 WIB 11 Januari 2020, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta secara resmi mengontrak Evan Dimas Darmono. Pemain kelahiran Surabaya itu dikontrak Persija untuk durasi satu musim dengan opsi perpanjangan. Nantinya Evan memakai nomor punggung enam.

Evan telah menandatangani kontraknya di Kantor Persija, di Kuningan, Sabtu (11/1).

Terkait bergabungnya Evan Dimas ke Persija, Ferry Paulus, selaku presiden klub, optimis lini tengah Macan Kemayoran akan semakin solid dengan kehadiran Evan Dimas.

"Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," ujar Ferry dalam laman resmi Persija.

"Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun," Ferry menambahkan. 

Ferry juga berbicara tentang target Persija di Liga 1 2020 musim ini. Dia optimis jika Persija bisa mengangkat trofi juara lagi.

"Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara," kata Ferry.

"Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara," dia menegaskan. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US