The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Witan Sulaiman Pamer Foto Romantis Bareng Istri, Netizen: Pengen Nangis Lihatnya!
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman (Instagram/@witansulaiman_)
Soccer

Witan Sulaiman Pamer Foto Romantis Bareng Istri, Netizen: Pengen Nangis Lihatnya!

Bikin patah hati!

Sabtu, 25 Juni 2022 15:35 WIB 25 Juni 2022, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Nama Witan Sulaeman sebagai pesepakbola andalan Indonesia memang sudah dikenal semenjak usia belia. Terlebih dengan konsistensi penampilan yang ditunjukkan oleh Witan dalam membela Timnas Indonesia pada sejumlah kategori umur.

Selain memiliki kemampuan individu yang menonjol, Witan juga dikaruniai oleh paras yang rupawan. Dengan kondisi tersebut, tidak heran jika Witan memiliki sangat banyak penggemar dari kaum hawa.

Bahkan setiap postingan Witan di akun media sosialnya, para fans wanita sangat banyak membanjiri kolom komentar. Salah satunya adalah kala Witan memposting sebuah foto romantis bersama sang istri yang tengah merayakan hari ulang tahun beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya tersebut, Witan pun mencantumkan sebuah caption ucapan selamat ulang tahun romantis kepada sang pujaan hati.

"Happy Birthday Rismahani (ditambah dengan emoticon hati dan gambar Ka'bah)," caption Witan dalam postingannya tersebut.

Baca Juga: Witan Sulaeman Posting Foto Pakai Sabun Muka, Netizen: Ganteng Banget Suami Orang!

Postingan Witan tersebut pun sontak dibanjiri komentar oleh para netizen, terutama wanita. Mereka merasa patah hati melihat romantisme yang diperlihatkan antara Witan dengan sang istri.

"hmm insyaallah saya kuat," balas seorang netizen di postingan Witan pada akun Instagramnya.

"Lemes dikit lihatnya," komentar seorang netizen.

"Pengen nangis lihatnya," balas netizen lainnya.

Witan sendiri belum lama ini berhasil menjadi pahlawan keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Ya, Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dengan status runner-up terbaik.

Keberhasilan tersebut juga menyudahi penantian panjang pecinta sepak bola Tanah Air untuk melihat Timnas Indonesia kembali berlaga di Piala Asia. Sebab terakhir kali Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia terjadi pada edisi 2007 atau tepatnya 15 tahun silam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US