Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim, Ini Kata Pelatih Persija
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Sabah FA pada laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (13/2/2020). (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim, Ini Kata Pelatih Persija

Dua kali menang.

Jumat, 14 Februari 2020 07:45 WIB 14 Februari 2020, 07:45 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta memastikan satu tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 setelah menang 2-0 atas klub Malaysia, Sabah FA, Kamis (13/2/2020). Ini merupakan kemenangan kedua Macan Kemayoran setelah sebelumnya menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Marko Simic kembali menyumbang gol untuk Persija, tepatnya pada menit ke-35. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan Rohit Chand.

"Kemenangan ini penting bagi Persija, karena memang kami menargetkan untuk lolos ke fase berikutnya," ujar sang pelatih, Sergio Farias, dalam situs resmi klub. 

Farias mengatakan, Sabah FA mampu memberikan tekanan pada 10 menit awal pertandingan. Namun, permainan apik dari para gelandang Macan Kemayoran membuat pemain Sabah seperti 'mati kutu'.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC pada laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim, Sabtu (15/2/2020). Laga ini sebenarnya sudah tak menentukan lagi karena Persija dan Arema sudah sama-sama lolos ke babak semifinal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU