Tarik Ulur antara AC Milan dan Ibrahimovic
(photo/Instagram/iamzlatanibrahimovic)
Soccer

Tarik Ulur antara AC Milan dan Ibrahimovic

Kamis, 26 Desember 2019 16:08 WIB 26 Desember 2019, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic kembali dilaporkan semakin dekat ke AC Milan menurut sejumlah laporan. Padahal beberapa waktu lalu Direktur AC Milan, Zvonimir Boban mengatakan jika klubnya tak tertarik merekrut Ibra karena umurnya.

Boban ingin klubnya tersebut merekrut pemain-pemain muda dan segar agar bisa membela tim dalam jangka panjang.

"Semakin lama semakin sulit," kata Boban kepada Radio Uno di Italia, seperti dikutip ESPN. "Dia berusia 38 tahun, sudah tak aktif selama dua bulan," lanjutnya.

Saat ini Ibrahimovic sudah berusia 38 tahun. Status Ibrahimovic saat ini bebas transfer usai kontraknya habis di klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Pemain asal Swedia itu pernah membela AC Milan pada 2011 dan membawa klub tersebut menjuarai Serie A. Sebagian para fans AC Milan saat ini berharap agar Ibrahimovic kembali bergabung.

Boban kembali menegaskan bahwa klubnya sama sekali tak tertarik pada Ibrahimovic. Sehingga rumor yang sempat beredar adalah tidak benar, kata Boban.

"Bukan perkara mudah untuk mengawali lagi. Khususnya atas pertimbangan tinggal lima bulan sampai ke akhir musim ini," papar Boban.

"Semoga Ibra membuat keputusan yang tepat, bahkan untuk dirinya sendiri," ujar pria asal Kroasia itu.

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa kontrak Ibrahimovic tak tergantung kepada lolos tidaknya Milan ke turnamen Eropa musim depan, melainkan kepada penampilannya dalam mengolah si kulit bundar selama di Milan nanti.

Saat ini Ibra berstatus sebagai pemain bebas kontrak usai kontraknya habis di LA Galaxy.

Sempat terjadi kebuntuan mengenai negosiasi kontrak Ibrahimovic, namun menurut sejumlah media Italia, kontrak Ibra nanti akan berumur enam bulan dengan opsi perpanjangan otomatis untuk satu musim ke depan.

Milan berharap sudah membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan sehingga Ibra sudah bisa menendang bola di kompleks latihan Milanello mulai 30 Desember.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU