Klopp Sampaikan Terima Kasih kepada Petugas Kesehatan
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Klopp Sampaikan Terima Kasih kepada Petugas Kesehatan

Rabu, 08 April 2020 19:32 WIB 08 April 2020, 19:32 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengirimkan pesan kepada orang-orang 'luar biasa' yang bekerja di layanan kesehatan untuk melawan virus Corona. Pesan itu disampaikan Klopp lewat akun Instagram Liverpool.

"Halo. Saya sendiri, staf dan seluruh pemain LFC ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan terima kasih kepada semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Liverpool dan dilansir Goal hari ini.

"Adalah menakjubkan yang Anda lakukan itu dan atas nama kami semua dari LFC, saya ingin mengucapkan terima kasih. Atau dalam bahasa Jerman, vielen dank (terima kasih banyak)."


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on


Saat ini semua kompetisi sepak bola di Eropa termasuk Liga Inggris dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Liverpool baru-baru ini dikritik oleh banyak pihak termasuk suporter mereka sendiri karena merumahkan para karyawannya selama pandemi virus Corona. Tak hanya itu, Liverpool juga memanfaatkan dana jaminan pemerintah Inggris yang bersedia menanggung pembayaran gaji sebesar 80 persen.

Namun setelahnya The Reds melalui CEO mereka, Peter Moore menyampaikan permintaan maaf karena salah mengambil keputusan. Mereka juga tak jadi memakai dana jaminan yang diberikan pemerintah Inggris.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US