The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Griezmann: Atletico Madrid Tempat Terbaik untuk Saya
Antoine Griezmann pulang ke Atletico Madrid. (photo/Atletico de Madrid/Handout via REUTERS)
Soccer

Griezmann: Atletico Madrid Tempat Terbaik untuk Saya

Kamis, 09 September 2021 17:47 WIB 09 September 2021, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Antoine Griezmann kembali berseragam Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Penyerang asal Prancis itu  merasa Los Rojiblancos adalah tempat terbaik untuknya.

Griezmann pulang ke Atletico Madrid di hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Barcelona meminjamkan Griezmann untuk satu musim.

Kembali ke Atletico, Griezmann berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik. Ia merasa Atletico adalah tempat terbaik untuknya baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya akan memberikan semuanya untuk membayar usaha luar biasa klub untuk mebawa kembali saya ke sini. Bagian saya mudah. Saya ingin untuk kembali apa pun yang terjadi, ini (Atletico) selalu menjadi tempat terbaik bagi saya, tempat di mana saya bahagia di dalam dan luar lapangan," jelas Griezmann.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut lanjut mengatakan, ia sulit tidur selama sepuluh hari karena menanti momen ini terjadi dan saat ini ia menikmati hal tersebut bersama keluarganya.

"Saya kesulitan tidur selama sepuluh hari karena menantikan momen ini, tapi sekarang saya menikmati ini bersama keluarga saya," terang Griezmann.

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 lalu setelah pihak Blaugrana mengaktifkan klausul perilisannya seharga 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US