The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dokter Sebut Christian Eriksen Tak Punya Masalah Kesehatan
Gelandang Denmark, Christian Eriksen. (photo/REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Dokter Sebut Christian Eriksen Tak Punya Masalah Kesehatan

Senin, 14 Juni 2021 18:44 WIB 14 Juni 2021, 18:44 WIB

INDOZONE.ID - Dokter Inter Milan mengatakan, Christian Eriksen tidak punya tanda-tanda masalah kesehatan, setelah gelandang Denmark itu pingsan di laga kontra Finlandia.

Christian Eriksen pingsan di menit ke-42 saat menjemput bola lemparan ke dalam yang didapatkan negaranya. Rekan setimnya langsung menghampiri Eriksen, dan ia diberikan perawatan pijat jantung sebagai pertolongan pertama. 

Eriksen kabarnya masih dirawat di rumah sakit, namun kondisinya sudah stabil usai dilakukan tes lebih lanjut.

“Kejadian itu adalah kabar buruk, bukan hanya untuk saya, tetapi juga seluruh keluarga klub kami,” kata dokter tim Inter Milan Piero Volpi kepada Gazzetta Dello Sport, dikutip dari AFP, Senin.

"Dalam beberapa hari ke depan, dia (Eriksen) akan menjalani pemeriksaan mendalam.

"Yang penting dia baik-baik saja. Tidak pernah ada tanda-tanda yang menunjukkan masalah kesehatan selama dia berada di Tottenham atau di Inter. Di Italia ada kontrol yang sangat ketat,” tambahnya.

CEO Inter Giuseppe Marotta mengatakan Eriksen sudah mengirim pesan melalui group chat: "Saya baik-baik saja, saya berharap untuk segera kembali."

“Peristiwa itu terjadi dengan begitu dramatis, tetapi untungnya kondisi Eriksen tidak se-dramatis itu berkat bantuan dari para dokter,” kata Marotta.

“Terima kasih kepada semuanya, lawan dan teman-teman, karena mereka tetap dekat dengan kami. Dia (Eriksen) tidak pernah mengidap COVID-19 dan dia tidak pernah divaksinasi, kami tidak ingin mengganggu karena itu hak pemain untuk tenang.

"Dia adalah seorang juara. Kami ingin mempertahankannya untuk waktu yang lama dan berharap dia bisa menyelesaikan masalah kesehatan ini,” ungkap Marotta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US