The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

RANS Cilegon FC Luncurkan Jersey untuk Liga 2, Ramai dengan 11 Sponsor
RANS Cilegon FC resmi luncurkan jersey terbaru (Instagram @ranscilegonfc)
Soccer

RANS Cilegon FC Luncurkan Jersey untuk Liga 2, Ramai dengan 11 Sponsor

Makna filosofis jersey RANS Cilegon FC.

Selasa, 21 September 2021 14:19 WIB 21 September 2021, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Klub milik artis papan atas Indonesia, RANS Cilegon FC, resmi merilis jersey terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

Berbagai gebrakan tak henti dihadirkan RANS Cilegon FC setelah resmi diakuisisi oleh Raffi Ahmad. Setelah menggelar pemusatan latihan di Turki, kini RANS Cilegon FC bersiap mengarungi kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia dengan merilis jersey resmi.

Baca Juga: PSMS hingga RANS Cilegon FC, 11 Klub Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Penyisihan Grup Liga 2

Dalam peluncuran jersey bertajuk "Jersey for Everyone" yang digelar secara virtual, terlihat jersey yang akan digunakan oleh skuat RANS Cilegon FC terdiri dari beberapa warna. Jersey home RANS Cilegon FC didominasi warna ungu-merah muda, serta untuk jersey away akan menggunakan warna putih.

Jersey baru RANS Cilegon FC (Instagram @ranscilegonfc)
Jersey baru RANS Cilegon FC (Instagram @ranscilegonfc)

Ada pula jersey ketiga RANS Cilegon FC yang didominasi warna hitam dan hijau. Satu hal yang tak boleh kelewatan yakni kehadiran logo kebesaran klub RANS Cilegon FC yakni burung Phoenix.

“Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix. Kenapa phoenix? Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi,” ungkap Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, Senin (209/2021).

RANS Cilegon FC juga bekerja sama dengan  11 sponsor dan logo ke-11 sponsor itu akan menempel di jersey skuat asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut.

11 sponsor yang akan mendukung RANS Cilegon FC yakni Gilus Mix, Tokopedia, Rajacoin, Aladin, Lemonilo, Hundred, J99, Tiket.com, Citilink, Sicepat, dan Extrajoss. Jumlah itu cukup menarik karena sama dengan satu tim sepak bola di lapangan.

"Kami membuat jersey Rans Cilegon FC ini dengan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain," tambah Raffi Ahmad.

Acara launching jersey RANS Cilegon FC malam tadi juga dimeriahkan oleh deretan pengisi acara seperti Armand Maulana, NTRL, Lesti Kejora, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US