The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Dikritik Karena Bertingkah Layaknya Pelatih, Solskjaer Beri Pembelaan
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/REUTERS/Tony Obrien)
Soccer

Ronaldo Dikritik Karena Bertingkah Layaknya Pelatih, Solskjaer Beri Pembelaan

Minggu, 19 September 2021 16:03 WIB 19 September 2021, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membela Cristiano Ronaldo dari kritikan Rio Ferdinand, yang sempat menyebut sang CR7 bertingkah bagai seorang pelatih.

Kritik itu berawal ketika MU kalah 1-2 dari Young Boys di laga pembuka Grup F Liga Champions. Setelah ditarik keluar lapangan, Ronaldo tampak memberikan instruksi kepada rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Menurut Ferdinand, aksi Ronaldo itu bisa-bisa akan melemahkan peran Solskjaer sebagai pelatih atau manajer MU.

"Kalau saya jadi manajernya, jujur saja, saya akan memintanya duduk," ucap Ferdinand.

Di laga selanjutnya, MU akan bertandang ke markas West Ham, inggu (19/9/2021) malam WIB. Jelang pertandingan, Solskjaer menjawab kritikan Ferdinand soal Ronaldo. Ia meminta Ferdinand untuk jangan bicara hal yang tidak dimengerti.

"Rio, terkadang dia berkomentar pada hal-hal yang kurang dia mengerti," ungkap Solskjaer diansir the Sun. "Dia kan tidak melatih pemain. Tidak."

"Baik Bruno dan Cristiano, mereka itu sangat kompetitif, tiba-tiba saya kesal karena mereka tidak diperlakukan dengan baik. Mereka kan di sana cuma sebentar dan berteriak kepada wasit."

"Itu cuma ekspresi kejengkelan karena kami mendapatkan beberapa keputusan yang buruk. Tapi kemudian Cristiano duduk, dan Bruno juga duduk," ceplos Solskjaer membalas Ferdinand yang menuding Ronaldo bertingkah seperti manajer saat melawan Young Boys.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US