Bagus Kahfi Bawa Dampak Positif di Skuat Garuda Select
Pemain Garuda Select, Bagus Kahfi (putih). (Garuda Select)
Soccer

Bagus Kahfi Bawa Dampak Positif di Skuat Garuda Select

Bagus Kahfi dijadikan panutan di dalam maupun di luar lapangan

Senin, 16 Desember 2019 17:48 WIB 16 Desember 2019, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Keputusan Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise dengan memanggil kembali lima penggawa Garuda Select jilid pertama mendapat respon positif dari seluruh skuat.

Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu pemainnya, Alfriyanto Nico yang menganggap kehadiran Bagus Kahfi dan kawan-kawan memberikan dampak signifikan bagi perkembangan dan permainan tim.

"Tentang Bagus, saya bangga bisa bermain bersamanya. Ia pemain yang punya target di setiap pertandingan dan dari situ saya bisa belajar. Saya berharap bisa bermain kompak bersama Bagus," ucap Nico.

Selain itu Nico juga memuji sosok Bagus yang menurutnya menjadi panutan para pemain di skuat Garuda Select.

"Bagus juga sosok orang yang ramah. Saat pertandingan ia selalu memberikan motivasi agar saya bangkit bila membuat kesalahan," lanjutnya.

Sebelumnya Dennis Wise memanggil kembali para penggawa Garuda Select jilid pertama dengan tujuan untuk memberikan warna baru dan memberi contoh bagi para skuat Garuda Select jilid kedua.

Selanjutnya skuat Garuda Select akan melakoni pertandingan melawan Swindon Town pada 17 Desember mendatang. Bukan tidak mungkin pelatih Garuda Select, Des Walker akan menduetkan Bagus dan Nico sejak menit pertama.

Artikel menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU