Liverpool Bikin Proposal Untuk Kembangkan Kapasitas Anfield
REUTERS/Carl Recine
Soccer

Liverpool Bikin Proposal Untuk Kembangkan Kapasitas Anfield

Sabtu, 30 November 2019 10:04 WIB 30 November 2019, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool dikabarkan tengah merancang proposal untuk mengembangkan kapasitas Stadion Anfield hingga bisa menampung 61 ribu penonton.

Adapun tribun yang menjadi fokus pengembangan ini adalah untuk kapasitas Anfield Road Stand yang berkapasitas 7.000 akan dikembangkan menjadi 16 ribu, atau melampaui kapasitas tribun The Kop yang berkapasitas 12 ribu penonton.

Diperkirakan, pengembangan Anfield ini akan memakan satu badan jalan di Anfield Road.

Oleh karena itu, pihak klub saat ini tengah berupaya untuk meminta persetujuan dari warga, pelaku bisnis, dan komunitas setempat.

"Untuk rencana pengembangan tribun Anfield Road Stand dilakukan kami butuh kepastian tiga hal," kata Kepala Operasional (COO) Liverpool Andy Hughes.

"Pertama harus tercapai kesepakatan dengan warga, pelaku bisnis, dan komunitas lokal terkait rencana pengembangan yang bakal menutup sebagian badan jalan Anfield Road antara jalan 96 Avenue dengan jalan Skerries Road," tambahnya.

Liverpool saat ini juga berusaha untuk mencari model pembiayaan dan ekonomi agar rencana pengembangan Anfield dapat berjalan sesuai rencana dan menghasilkan iklim ekonomi yang berkelanjutan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU