Tambah Amunisi, Bali United Rekrut Mantan Pemain Liga Malaysia
Bali United kedatangan pemain baru. (baliutd.com)
Soccer

Tambah Amunisi, Bali United Rekrut Mantan Pemain Liga Malaysia

Siapa pemain anyar Bali United?

Senin, 16 September 2019 15:13 WIB 16 September 2019, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Bali United menambah amunisi di putaran kedua Liga 1 2019. Pemain anyar tersebut berposisi sebagai penyerang sayap.

Sosok itu adalah mantan pemain Serawak FA, Muhammad Rian Firmansyah. Klub berjuluk Serdadu Tridatu ini mengikat sang pemain dengan kontrak hingga akhir 2020.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, pemain kelahiran Pontianak 16 Desember 1998 itu lolos seleksi setelah dipantau tim pelatih selama satu pekan.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih yang sudah memantau permainan dia selama mengikuti trial, Rian dianggap sebagai pemain muda yang secara kualitas layak bergabung dengan tim," ujar Yabes dalam situs resmi klub.

Kehadiran Rian merupakan langkah antisipasi setelah Hanis Sagara masih berkutat dengan cedera. 

Pemain Baru Bali United
Pemain baru Bali United, Muhammad Rian Firmansyah. (baliutd.com)

Rian mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Bali United. Dia mengibaratkan hal ini sebagai mimpi masa kecil yang jadi kenyataan. 

"Menurut saya Bali United adalah klub yang punya aura tim besar. Hal lainnya yang membuat saya bangga adalah bisa bermain satu tim dengan idola saya, Stefano Lilipaly," ujar Rian. 

Meski demikian, Rian menyebut ini adalah tanggung jawab besar. Sebagai pemain muda, lanjut Rian, dirinya harus siap mengeluarkan seluruh kemampuan, baik dalam latihan maupun saat pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US