The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lampard: Chelsea Sudah Berikan Kontrak Baru, Sisanya di Tangan Willian
Winger Chelsea, Willian dan Frank Lampard. (REUTERS/Richard Heathcote)
Soccer

Lampard: Chelsea Sudah Berikan Kontrak Baru, Sisanya di Tangan Willian

Senin, 03 Agustus 2020 21:16 WIB 03 Agustus 2020, 21:16 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard sebut bahwa pihaknya sudah menawarkan kontrak baru kepada Willian. Namun sekarang tinggal bagaimana Willian menanggapi kontrak baru tersebut.

Willian tengah di persimpangan kariernya di Chelsea.  Pemain asal Brasil itu secara terang-terangan ingin bertahan di Chelsea.

Willian berharap Chelsea memberinya kontrak tiga tahun. Namun The Blues hanya memberinya dua tahun.

"Ini adalah keputusannya, saya belum mendapat jawaban. Saya tahu situasi klub. Saya punya hubungan baik dengan Willian, tapi saya tak tahu keputusannya," ujar Lampard.

"Jika ia mengungkapkan keputusannya pada beberapa hari ke depan, maka itu akan bagus bagi saya, apapun keputusannya. Saya sangat senang dengan Willian," jelasnya.

"Ia sangat brilian bagi kami musim ini dengan masukannya dan etos kerjanya dalam skuat. Tapi, ini adalah keputusannya dan saya menghormati apapun itu," bebernya.

"Ia sudah menjadi pelayan yang hebat bagi Chelsea. Jika ia memutuskan pergi, maka Chelsea akan melanjutkan hidup dan kami harus mengurus diri kami sendiri," pungkasnya.

Willian telah membela Chelsea selama tujuh tahun. Dalam rentang waktu itu, dia telah mempersembahkan dua gelar Premier League, dan juga mengangkat Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US