The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool VS Chelsea Berakhir 0-1, The Reds Gagal Menang
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyalami pemain Chelsea usai laga. (photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Liverpool VS Chelsea Berakhir 0-1, The Reds Gagal Menang

Jumat, 05 Maret 2021 05:28 WIB 05 Maret 2021, 05:28 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool gagal meraih kemenangan saat menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Jumat (05/3/21) dini hari WIB. Hingga laga usai, skor akhir 0-1 untuk kemenangan Chelsea.

Liverpool bermain cukup agresif sejak laga dimulai. Pada menit ketujuh, Liverpool mendapat peluang dari Andrew Robertson. Namun sepakan kerasnya masih belum mengarah ke gawang.

Empat menit berselang giliran Chelsea membalas lewat Timo Werner. Namun sepakan volinya masih melebar dari sisi gawang.

Tak seperti di menit awal, kini giliran Liverpool yang ditekan. Timo Werner sempat mencetak gol bagi Chelsea di menit ke-25, namun gol itu dianggap tidak sah oleh VAR karena terjebak offside.

Tiga menit waktu normal usai, Chelsea akhirnya sukses membobol gawang Liverpool. Berawal dari umpan N'Golo Kante ke arah Mason Mount, pemain 22 tahun itu menendang ke e tiang jauh tanpa bisa dihalau Alisson. Skor berubah, Chelsea memimpin 1-0 atas Liverpool.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. Liverpool sementara tertinggal 0-1 atas Chelsea.


Babak Kedua


Liverpool gagal meraih kemenangan saat menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Jumat (05/3/21) dini hari WIB. Hingga laga usai, skor akhir 0-1 untuk kemenangan Chelsea.

Di babak kedua, Liverpool selaku tuan rumah mencoba membongkar pertahanan Chelsea untuk menyamakan skor. Tiga menit di awal babak kedua, Liverpool memprotes wasit memberikan pemalti saat N'Golo Kante menghalau bola crossing Firmino dengan tangan. Namun VAR tak memenuhi harapan Liverpool.

The Blues nyaris menambah keunggulan andai saja sepakan Hakim Ziyech gagal diantisipasi Alisson. Bola yang berada tepat di garis gawang langsung dibuang Robertson.

Juergen Klopp memasukkan Diogo Jota dan Alex Oxlade-Chamberlain dengan harapan menambah daya gedor Liverpool. Mohamed Salah yang ditarik keluar nampak tak terima dengan keputusan Klopp.

Tapi, apa yang diharapkan Klopp masih jauh dari harapan. Permainan Liverpool tak berubah sama sekali usai masuknya Jota dan Chamberlain.

Ada satu kans didapat Trent Alexander-Arnold pada menit ke-61 tapi bola tembakannya bisa diadang oleh Antonio Ruediger sebelum sampai ke gawang Mendy.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-1 untuk kemenangan Chelsea.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US