The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terpilih Lagi Sebagai Presiden Barcelona, Joan Laporta Harap Messi Bertahan
Joan Laporta kembali jadi Presiden Barcelona. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Terpilih Lagi Sebagai Presiden Barcelona, Joan Laporta Harap Messi Bertahan

Senin, 08 Maret 2021 14:02 WIB 08 Maret 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Joan Laporta terpilih kembali sebagai presiden Barcelona. Dalam pidato pertamanya usai terpilih sebagai presiden, Laporta berharap agar Messi tetap bertahan di Barcelona.

Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona usai suaranya mengungguli dua pesaing lain yakni Victor Font dan Toni Freixa.

Jumlah suara yang diraih Laporta yakni 30.184 suara atau 54,28 persen. Sedangkan Font hanya meraih 16.679 suara atau 29,99 persen, dan Freixa 4,789 suara atau 8,58 persen.

Ini merupakan kedua kalinya Laporta menjabat sebagai presiden Barcelona. Sebelumnya, ia pernah menjabat posisi yang sama pada tahun 2003-2010.

Setelah terpilih, Laporta langsung menyampaikan pidato pertamanya. Dalam pidatonya itu, ia langsung berbicara soal Lionel Messi. Pria 58 tahun itu berharap Messi bertahan di Camp Nou.

"Hari ini menandai 20 tahun sejak seorang bocah lelaki bernama Leo Messi memulai debutnya dengan tim Barcelona Infantil B [U12-13]," kata Laporta, dilansir Marca.

"Melihat pemain terbaik di dunia datang untuk memberikan suara dengan putranya adalah contoh dari apa yang kami katakan.

"Leo mencintai Barcelona. Itulah cerminannya. Pemain terbaik dunia mencintai Barcelona. Mudah-mudahan itu akan membantunya bertahan di Barcelona. Itulah yang kami inginkan," kata Laporta.

Apabila Messi tetap memutuskan pergi hingga kontraknya habis, maka pemain asal Argentina itu akan berstatus free transfer alias gratis.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US