Gareth Bale Bisa Jadi Superstar Lagi Jika Gabung ke Newcastle
Gareth Bale. (Instagram/garethbale11)
Soccer

Gareth Bale Bisa Jadi Superstar Lagi Jika Gabung ke Newcastle

Jumat, 22 Mei 2020 09:52 WIB 22 Mei 2020, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Seorang legenda sepakbola Brasil, Rivaldo menyarankan Gareth Bale untuk bergabung ke Newcastle suatu saat nanti. Menurut dia, pemain asal Britania Raya itu bisa kembali menjadi superstar jika bergabung di klub tersebut.

Sebelumnya, Bale dirumorkan akan hengkang Liga Amerika Serikat, Major League Soccer. Namun, Rivaldo menyarankan sang pemain untuk tetap berkarier di Eropa selama beberapa musim ke depan.

"Ada rumor Bale ditawarkan ke klub MLS dan dia tak sabar segera pindah ke Amerika Serikat, tapi saya rasa dia masih punya sesuatu untuk ditunjukkan di sepak bola Eropa di usia 30 tahu, sebelum pindah ke MLS," ujar Rivaldo kepada Betfair.

"Saya yakin kariernya di Real Madrid tak lama lagi berakhir, dan kesempatan dia masuk starting eleven akan terbatas, terutama dengan potensi kedatangan pemain baru musim panas ini. Klub tak lagi mempercayainya untuk menjadi pemain yang menantikan setelah beberapa masalah internal dalam beberapa tahun terakhir."

"Untuk alasan itu, meninggalkan Real Madrid sepertinya sangat memungkinkan, tapi kira dia harus terus bermain di Eropa untuk setidaknya dua atau tiga musim lagi dan mungkin pindah ke Premier League akan menjadi opsi terbaik baginya untuk saat ini."

Menjelang bursa transfer musim panas, Bale pun diisukan akan digaet oleh Newcastle. Terkait rumor itu, Rivaldo pun menyarankan Bale untuk menerimanya jika tawaran itu benar-benar ada.

"Newcastle akan menerima banyak suntikan uang pada musim panas ini dengan kedatangan pemilik baru dan ini bisa menjadi tujuan yang bagus buat Bale, karena ia bisa mendapatkan statusnya sebagai bintang lagi di klub dan tetap mendapat uang banyak," tutur Rivaldo.

"Di Newcastle, dia akan menjadi bintang terbesar tim mereka dan bisa memimpin skuad yang lebih segar guna menjalani musim Premier League yang bagus," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US