The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Bertahan di Manchester United, Odion Ighalo Tolak Tawaran Kontrak Rp1,3 Triliun
Odion Ighalo. (Instagram/ighalojude)
Soccer

Demi Bertahan di Manchester United, Odion Ighalo Tolak Tawaran Kontrak Rp1,3 Triliun

Jumat, 29 Mei 2020 10:22 WIB 29 Mei 2020, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Odion Ighalo masih berupaya keras bagaimana agar ia tetap bertahan di Manchester United. Jika memang itu jalan yang dipilihnya, maka ia siap melewatkan tawaran kontrak fantastis senilai Rp1,3 triliun.

Klub pemiliknya, Shanghai Shenhua dikabarkan sudah mulai memanggil Ighalo untuk pulang ke Tiongkok. Di sisi lain, Liga Primer musim 2019/20 akan dilanjutkan kembali pada pertengahan Juni mendatang.

Ighalo yang dipinjam Setan Merah sejak Januari lalu memang memberikan harapan kepada United. Sosoknya lebih berjasa ketika Marcus Rashford harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera. United tak punya pilihan lain selain memanfaatkan servisnya.

Bermain di Liga Inggris, terlebih lagi Manchester United merupakan impian dari pemain asal Nigeria itu. Di tengah ketidakjelasan masa depannya di Liga Primer, dia pun masih bertekad untuk tetap bertahan di United.

"Ini adalah yang saya impikan sejak masih kecil. Sekarang ada di tangan saya, jadi saya harus berjuang. Saya akan memberikan darah saya untuk mendapatkannya," ujar Odion Ighalo dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer tanpa gengsi mengatakan bahwa dirinya masih sangat membutuhkan tenaga Ighalo. Dia berharap sang pemain dapat bertahan lebih lama.

"Kami tengah berdialog. Mereka sangat baik terhadap kami, klubnya, dan membolehkan dia untuk bermain bagi klub impiannya," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US