The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Achraf Hakimi Selangkah Lagi Menuju Inter Milan
Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi. (Lars Baron/Pool via REUTERS)
Soccer

Achraf Hakimi Selangkah Lagi Menuju Inter Milan

Senin, 29 Juni 2020 16:56 WIB 29 Juni 2020, 16:56 WIB

INDOZONE.ID - CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim transfer Achraf Hakimi  dari Borussia Dortmund sebentar lagi terwujud. Menurutnya, negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi sudah dalam tahap lanjut.

Achraf Hakimi tampil gemilang di Borussia Dortmund setelah dipinjamkan Real Madrid selama dua musim pada 2018 lalu. Di musim in, bek berdarah Maroko itu telah menciptakan 10 assist dan lima gol pada 33 penampilannya di Bundesliga.

Atas penampilan memukaunya itu, Dortmund memiliki rencana untuk memperpanjang masa peminjaman atau mempermanenkan statusnya. Namun keuangan Dortmund sedang terguncang akibat pandemi virus Corona. Di samping itu, Real Madrid juga menolak keinginan Dortmund yang ingin memperpanjang peminjaman sang pemain.

Madrid khawatir apabila menyetujui keinginan Dortmund, maka mereka bisa kehilangan sang pemain secara cuma-cuma ketika kontraknya berakhir pada 2021 mendatang.

Real Madrid lebih memilih melepas sang pemain ke Inter Milan setelah ditawari 40 juta euro atau sekitar Rp647 miliar.

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio sedang mengerjakan transfer Hakimi. Marotta optimistis kesepakatan segera tercapai.

"Kami sedang dalam fase lanjutan dari negosiasi dan kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari," Marotta mengatakan kepada Sky Italia.

"Saya ingin ada respek besar terhadap pemain-pemain yang sedang bekerja dan bermain dalam periode yang kompleks ini. Kemudian kami juga melihat masa depan dan untuk masa depan kami ingin menaikkan standar."

"[Ini adalah sebuah] operasi yang sangat, sangat penting. Saya mesti bilang bahwa Ausilio sudah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat baik. Sekarang kami belum menuntaskan semuanya, tapi Ausilio telah melakukan segalanya dalam dua bulan belakangan dan besok akan menjadi sebuah hari yang penting."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US