Kecepatan Lari 32 Km/Jam, Ibra Pemain Tercepat Kedua AC Milan
Zlatan Ibrahimovic setelah pertandingan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Kecepatan Lari 32 Km/Jam, Ibra Pemain Tercepat Kedua AC Milan

Selasa, 14 Januari 2020 19:08 WIB 14 Januari 2020, 19:08 WIB

INDOZONE.ID - Zlatan Ibrahimovic mencatat statistik luar biasa saat AC Milan menang melawan Cagliari di laga lanjutan Serie A. Pemain 38 tahun itu tercatat berlari sejauh 9,7 kilometer dengan top speed rata-rata 32 kilometer per jam.

Laga tersebut menjadi laga kedua Zlatan Ibrahimovic sejak kembali berseragam AC Milan. Di laga itu Zlatan menyumbang 1 gol yang diakhiri kemenangan AC Milan atas Cagliari dengan skor 2-0.

Pada gol perdananya itu, Zlatan juga bermain penuh selama 90 menit. Hal itu membuatnya mendapat sanjungan dari beberapa pihak yang menilai tenaga Ibra belum habis meski kini usianya 38 tahun.

Rupanya kehebatan Ibra tak hanya sampai di situ. La Gazzetta dello Sport, dalam edisi Senin (13/1) mengungkapkan hasil statistik lain yang cukup mengejutkan.

Sejak pertandingan dimulai, Ibra tercatat berlari sejauh 9,7 kilometer. Sementara top speed Ibra tercatat rata-rata 32 kilometer per jam.

Angka itu menjadikannya sebagai pemain tercepat kedua Milan di atas lapangan. Sementara peringkat pertama masih dipegang oleh Davide Calabria.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU