Indonesia Pesta Gol, Akira Nishino Mulai Ragukan Peluang Lolos Timnya
Pelatih Thailand, Akira Nishino. (Instagram/@nishinothaifans)
Soccer

Indonesia Pesta Gol, Akira Nishino Mulai Ragukan Peluang Lolos Timnya

Pelatih Thailand itu dituntut harus menang lawan Vietnam

Rabu, 04 Desember 2019 15:40 WIB 04 Desember 2019, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Pesta gol yang dilakukan Indonesia kala membantai Brunei Darussalam dengan skor 8-0, Selasa (3/11) membuat pelatih tim nasional Thailand, Akira Nishino tersenyum kecut.

Pasalnya akibat pesta gol tersebut, tim nasional Thailand makin berat dalam menatap pertandingan terakhir kontra Vietnam yang akan jadi pertandingan hidup mati keduanya.

menurut hitung-hitungan, untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, Thailand harus dapat mengalahkan Vietnam dengan selisih dua gol.

Atau kemenangan tipis 1-0 pun sudah cukup andai Timnas Indonesia ditahan seri Laos. Atau hasil imbang lawan Vietnam jika Timnas Indonesia berhasil dikalahkan Laos.

Namun sepertinya dua skenario terakhir agak sulit diharapkan mengingat Timnas Indonesia U-23 terlalu digdaya kala meladeni Laos.

Menyikapi itu, Akira Nishino pun sedikit pesimis dengan peluang timnya. Ia pun mengimbau kepada para pemainnya agar tidak mengalami tekanan berlebihan saat menghadapi pertandingan krusial tersebut.

"Saya tidak menjamin Thailand bisa mencetak lebih dari dua gol ketika berhadapan dengan Vietnam. Tapi saya akan berusaha mendorong tim ini untuk bisa mencetak gol secepat mungkin," ucap Nishino.

"Pertemuan dengan Vietnam membuat pemain harus lebih aktif. Tapi kami sudah siap bertemu. Di pertemuan sebelumnya kita belum menunjukkan penampilan yang baik," tambahnya.

Persaingan siapa tim yang lolos di Grup B ini memang sangat ketat, ketiga tim masih memiliki peluang sama untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Tentunya drama-drama yang dihadirkan akan membuat jantung para pendukung ketiga tim bakal berdegup kencang sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda usainya pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU