Sudah Lupakan Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Tatap Brunei
Bek Timnas Indonesia U-23 Andy Setyo. (Antara/Sigid Kurniawan)
Soccer

Sudah Lupakan Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Tatap Brunei

Kekalahan dari Vietnam jadi cambuk untuk Garuda Muda.

Selasa, 03 Desember 2019 13:41 WIB 03 Desember 2019, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam pada lanjutan penyisihan Grup B SEA Games 2019, Selasa (3/12). 

Kemenangan jadi harga mati jika Timnas U-23 ingin peluang lolos ke semifinal tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari kekalahan 1-2 dari Vietnam pada laga sebelumnya.

Bek Timnas Indonesia U-23 Andy Setyo mengakui, kekalahan dari Vietnam menjadi cambuk untuk armada Indra Sjafri. Kini, Garuda Muda harus kembali fokus untuk kembali ke jalur kemenangan. 

"Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya untuk meraih kemenangan apalagi dengan skor besar," kata Andy.

Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2019
Para pemain Timnas Indonesia U-23 (putih) kecewa saat kalah dari Vietnam di laga SEA Games 2019, beberapa waktu lalu. (Antara/Sigid Kurniawan)

Andy mengungkapkan, kondisi tim saat ini tetap kondusif pasca-kekalahan dari Vietnam. Mental pasukan Garuda Muda juga sudah kembali seperti biasa. 

"Karena kami ingin bahwa di ajang SEA Games 2019 ini, kita semua bertekad mempersembahkan medali emas," tuturnya.

Laga seru antara Timnas Indonesia U-23 melawan Brunei dapat Anda saksikan live di RCTI pada hari ini, Selasa (3/12) pukul 19.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU