Lionel Messi: Neymar Nyesal Tinggalkan Barcelona!
Lionel Messi sebut Neymar menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Soccer

Lionel Messi: Neymar Nyesal Tinggalkan Barcelona!

Jumat, 21 Februari 2020 09:41 WIB 21 Februari 2020, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi mengungkapkan bahwa Neymar memiliki rasa penyesalan telah meninggalkan Barcelona. Dan sebenarnya, legiun Brasil itu sangat ingin kembali lagi bermain di Catalunya.

"Ia sangat antusias soal kembali, ia selalu menunjukkan bahwa dirinya menyesali apa yang terjadi. Ia bekerja keras untuk kembali dan itu bisa menjadi langkah pertama yang ia ambil untuk mencoba dan kembali," kata Messi kepada Mundo Deportivo.

Seperti diketahui, Barcelona telah berupaya untuk memulangkan legiun Brasil itu dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Namun harus gagal karena kedua klub tidak mencapai kesepakatan soal harga.

"Neymar selalu menjadi pemain level atas dan berbeda dari yang lainnya. Ia tidak dapat diprediksi, ia mencetak banyak gol. Di tingkat olahraga Neymar salah satu yang terbaik di dunia dan saya akan senang untuk ia kembali," ujar Messi.

MSN, tiga serangkai yang diisi oleh Neymar, Messi, dan Suarez disebut sebagai trisula mematikan yang telah berhasil membawa Barcelona meraih sederet gelar pada 2015.

Namun, dia pertengahan pramusim klub pada 2017 lalu, Neymar memutuskan untuk bergabung ke PSG dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro. Keputusan itu sudah final, meski dia mendapat pertentangan dari sejumlah pihak, termasuk para penggemar.

"Wajar fans merasa begitu karena caranya pindah, dan saya juga kecewa saat itu dan kami berusaha meyakinkan dia untuk tidak pergi," kata Messi.

"Tapi pada akhirnya kami semua ingin menang dan memiliki pemain terbaik dan begitu juga dengan fans. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia salah satu pemain terbaik dunia dan memberikan kami banyak hal di lapangan."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU