The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lolos ke Semifinal FA Jadi Bukti Manchester City Selalu Lapar Gelar Juara
Para pemain Manchester City melakukan selebrasi gol di laga kontra Newcastle United. (Owen Humphreys/Pool via REUTERS)
Soccer

Lolos ke Semifinal FA Jadi Bukti Manchester City Selalu Lapar Gelar Juara

Senin, 29 Juni 2020 17:11 WIB 29 Juni 2020, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City memastikan diri lolos ke semifinal Piala FA usai menundukkan Newcastle United 2-0 Senin dini hari tadi. Pep Guardiola mengatakan, hasil ini jadi bukti bahwa Manchester City masih lapar trofi.

Manchester City menghadapi Newcastle United di perempatfinal Piala FA di Stadion St. James' Park, Senin (29/6/2020) dinihari WIB. Dua gol kemenangan City dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya belum habis. Sterling cs masih dalam perburuan gelar Piala FA dan Liga Champions.

Apabila dua trofi itu berhasil dimenangkan, City menutup musim ini dengan empat trofi. Sebelumnya skuad asuhan Pep Guardiola itu sudah memenangkan Community Shield dan Piala Liga.

"Rasa lapar selalu ada di sana. Data berbicara sendiri selama beberapa musim terakhir. Kami senang setelah kekalahan dari Chelsea untuk kembali ke London ke semifinal," kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi City.

"Kami bermain untuk menang. Kami berbicara setelah apa yang terjadi di Liga Inggris - kami membutuhkan dua kemenangan lagi untuk lolos ke Liga Champions (musim depan)," sambungnya.

"Tapi kami punya dua kompetisi yang bisa kami menangi. Kami membuat langkah pertama hari ini. Akan lebih baik tiba melawan Real Madrid dalam kondisi terbaik. Untuk memenangkan gelar ini akan menjadi cara terbaik untuk mempersiapkan lawan Madrid," Guardiola menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US