The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemindahan Georginio Wijnaldum Tersendat, Barcelona Tak Mampu Penuhi Permintaan Liverpool
Georginio Wijnaldum (Twitter/GWijnaldum)
Soccer

Pemindahan Georginio Wijnaldum Tersendat, Barcelona Tak Mampu Penuhi Permintaan Liverpool

Minggu, 17 Januari 2021 12:26 WIB 17 Januari 2021, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Pemain sepak bola asal Belanda, Georginio Gregion Emile Wijnaldum dikabarkan akan segera hengkang dari Liverpoll dan bergabung ke klub Barcelona.

Georginio Wijnaldum menyebut bahwa Los Cules merupakan klub impiannya. Sebelumnya, Wijnaldum juga telah diincar Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu. Apalagi Liverpool telah mendapatkan penggantinya yakni Thiago Alcantara.

Namun hal itu terkendala lantaran Barcelona belum memiliki uang yang diminta Liverpool untuk tebusan Wijnadum.

Uang tebusan itu sebesar 20 hingga 25 juta paun, sementara itu pihak Barcelona hanya mampu membayar 15 juta paun. 

Walaupun begitu, Wijnaldum tetap menjadi andalan Liverpool di lini tengah karena serba bisa dan tahan banting. Bahkan di tengah badai cedera dan pandemi COVID-19, Wijnaldum tetap selalu ada untuk Juergen Klopp.

Sebelumnya Liverpoll dan Wijnaldum telah berdiskusi soal kontrak baru sejak dua bulan terakhir. Namun belum ada kesepakatan karena Liverpool enggan untuk memenuhi permintaan gaji Wijnaldum sebesar 100 ribu paun per pekan, dan durasi kontrak sampai tiga tahun.

Hal itu kemudian yang dimanfaatkan oleh Barcelona untuk mendekati Wijnaldum, dengan memanfaatkan bebas transfer maka akan lebih memudahkan Barcelona yang saat ini sedang mengalami masalah keuangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US