The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte: Lebih Mudah Memindahkan Gedung Gereja Daripada Mendatangkan Messi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Conte: Lebih Mudah Memindahkan Gedung Gereja Daripada Mendatangkan Messi

Rabu, 29 Juli 2020 14:27 WIB 29 Juli 2020, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi terus dikaitkan dengan Inter Milan. Pelatih Antonio Conte mengatakan sangat tak mungkin mendatangkan Messi. Baginya lebih mudah memindahkan Gereja ketimbang merekrut Messi.

Rumor kepindahan Messi ke Inter Milan terus berkembang. Selain kontraknya yang juga menyisakan satu tahun lagi, rumor-rumor lain terus bermunculan.

Terbaru, beredar sebuah gambar Messi memakai seragam Inter Milan dalam sebuah promosi pertandingan Nerazzurri melawan Napoli. Gambar itu diperlihatkan oleh PPTV, sebuah stasiun televisi China milik Suning Group, konsorsium pemilik Inter.

Selepas laga kontra Napoli, pelatih Inter Milan Antonio Conte angkat bicara soal rumor itu. Menurutnya lebih mudah memindahkan gedung Gereja ketimbang memboyong Messi ke San Siro.

"Saya pikir kedua skenario itu sangat tidak mungkin!" jawab Conte, saat ditanya apakah lebih baik mendatangkan Messi atau merekrut 4 pemain yang masing-masing punya harga 50 juta euro, kepada Sky Sports Italia.

"Saya yakin pada para pemain saya, karena mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu. Akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo [katedral di Milan] daripada membawa Messi ke Inter!" selorohnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US