The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Virgil van Dijk Kepada Fans Setelah Dirinya Cedera Parah
Virgil van Dijk (REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)
Soccer

Pesan Virgil van Dijk Kepada Fans Setelah Dirinya Cedera Parah

Senin, 19 Oktober 2020 09:13 WIB 19 Oktober 2020, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Terkait cedera yang dialami Virgil van Dijk, ia akhirnya berbicara kepada fans dimana ia berjanji akan lebih baik, lebih bugar dan lebih kuat dari sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, ia mengalami cedera yang serius saat Liverpool menghadapi Everton dengan skor akhir 2-2. Ia cedera setelah berbenturan dengan kiper Everton, Jordan Pickford.

Tentu saja cedera yang dialami oleh pemain internasional Belanda tersebut memberikan pukulan yang sangat kuat pada kubu Liverpool, terlebih fans. Pasalnya, ia bisa saja dikatakan akan kembali ke lapangan 6-8 bulan lagi.

Dan kini, van Dijk hanya fokus untuk proses pemulihan. Hal ini pun ditulisnya di akun Twitter pribadinya.

"Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin.

"Terlepas dari kekecewaan, saya sangat percaya bahwa dalam kesulitan ada kesempatan dan dengan pertolongan Tuhan saya akan memastikan saya kembali dengan lebih baik, lebih bugar dan lebih kuat dari sebelumnya.

"Sepak bola sama saja seperti menjalani hidup, saya percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan penting untuk kita mencoba dan tetap berkepala dingin baik saat melewati titik tertinggi atau terendah. Dengan dukungan dari istri saya, anak-anak, keluarga dan semua orang di Liverpool, Saya siap untuk tantangan ke depan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungannya. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya, dan sekarang saya akan melakukan segala hal yang mungkin untuk mendukung rekan satu tim saya dengan cara apa pun yang saya bisa lakukan sebelum beberapa minggu ke depan Saya menjalani pemulihan hari demi hari. Saya akan kembali."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US