The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atletico Vs Bayern Berakhir 1-1, Menontonnya Bosan Tapi Seru
Atletico Vs Bayern (REUTERS/SERGIO PEREZ)
Soccer

Atletico Vs Bayern Berakhir 1-1, Menontonnya Bosan Tapi Seru

Rabu, 02 Desember 2020 07:02 WIB 02 Desember 2020, 07:02 WIB

INDOZONE.ID - Matchday ke-5 Grup A Liga Champions mempertemukan Atletico Vs Bayern di Estadio Wanda Metropolitano. Di laga ini pasukan tim Spanyol hanya mampu menahan imbang 1-1 pasukan tim Jerman tersebut.

Pertandingan yang cukup seru tapi ngebosanin ini gol pertamanya dicetak oleh Atletico Madrid lewat Joao Felix pada menit 26 usai menerima umpan dari Marcos Llorente. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Lanjut babak kedua, masing-masing tim sama-sama bermain bertahan menyerang. Namun tak ada yang berhasil membuahkan gol hingga pada menit 85 Felipe melakukan pelanggaran terhadap Thomas Muller di kotak penalti.

Bayern pun dihadiahi penalti yang dieksekusi oleh Muller. Gol pun tercipta di menit 86 lewat kaki Muller yang tak mampu dihalau Jan Oblak. Skor pun menjadi 1-1 dimana skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Walau begitu, Bayern sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar karena mereka sudah memiliki 13 poin dan berada di posisi pertama klasemen sementara Grup A. Sementara itu di posisi kedua ditempati Atletico Madrid yang hingga saat ini memiliki 6 poin saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US